Menyelam di USS Liberty: Tulamben, Bali Timur

Pada tanggal 11 Januari, USS Liberty terkena torpedo Jepang dekat dengan kapal selam Jepang sekitar 10 mil laut (19 km) barat daya Selat Lombok. Dua kapal perusak mengambil kapal yang rusak di belakangnya mencoba untuk mencapai Singaraja, pada waktu itu, port Belanda dan pusat administratif untuk Kepulauan Sunda Kecil di pantai utara Bali. Namun, USS Liberty mengambil banyak air yang terlalu dan begitu juga terdampar di pantai timur Bali di Tulamben sehingga kargo dan alat kelengkapan bisa diselamatkan. Pada 1963, gempa yang terkait dengan letusan Gunung Agung menyebabkan kapal menyelinap dari pantai, dan ia sekarang terletak di lereng pasir dalam 30 sampai 100 kaki (9,1 sampai 30 m) air, menyediakan salah satu yang paling populer penyelaman off Bali.kapal karam Ini mungkin adalah kecelakaan diving termudah di dunia.
Bali adalah tempat yang hebat untuk mengunjungi untuk dan bagi para penyelam scuba pantai timur Bali adalah drawcard besar. Salah satu hot spot adalah bangkai kapal USS Liberty (seperti disebutkan di atas). Terletak di pantai di Tulamben bangkai kapal Liberty duduk di 15-30m air dalam, 30m lepas pantai dan sangat dekat dengan pantai. Hal ini membuat lokasi menyelam yang paling populer bangkai kapal Liberty Bali. Waktu terbaik untuk menyelam menghancurkan ini adalah antara jam 11:00-4:00 karena ini adalah yang paling populer dengan apapun hingga 50 penyelam bawah sana pada satu waktu. Anda mungkin ingin menghindari masa sibuk. Rupanya penyelaman malam yang sangat baik di sini juga.
Pemandangan sekitar Tulamben dan sebagian besar pantai timur adalah menaburi kering dan batu.Sabuk padi berakhir dan jagung-belt mulai lebih lanjut ke barat-selatan dan tidak ada banyak terjadi di pos pantai. Dalam Tulamben ada beberapa losmens, beberapa tempat untuk makan dan, banyak toko-toko menyelam!
Sumber : http://baliholidayinfo.com/id/content/menyelam-di-uss-liberty-tulamben-bali-timur
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa