Iron Maiden Sambangi Jakarta dan Bali

Iron Maiden Sambangi Jakarta dan Bali
ARE you ready to rock! Bagi Anda pecinta musik rock khususnya yang dimainkan Iron Maiden, bersiaplah untuk berjingkrak dan berteriak bersama karena band legendaris ini direncanakan akan menggebrak Jakarta (17 Februari) dan Bali (20 Februari).

Bila sudah punya tiketnya, Anda yang berada di Jakarta bisa mengunjungi Pantai Karnaval, Ancol. Sedangkan bila ingin sekaligus liburan ke Bali, Anda tinggal menunggu tanggal keberangkatan.

Bagi yang belum membeli tiketnya, ada baiknya Anda segera ‘memburu‘ karena tiket sudah hampir terjual sebanyak 60 persen di Jakarta sedangkan di Bali sudah sold out. Bila datang dari luar Jakarta, Anda juga bisa memanfaatkan momen langka ini sebagai pelengkap liburan di ibu kota.

Konser ini dijanjikan akan berlangsung dengan spektakuler karena pihak panitia akan melakukan persiapan yang matang salah satunya meninjau kondisi angin di Ancol yang menjadi lokasi konser sehingga mereka dapat menggunakan peralatan yang sesuai. Sedangkan peralatan yang di bawa Iron Maiden akan diangkut oleh pesawat yang akan dipiloti sendiri oleh vokalisnya, Bruce Dickinson.

Pada konser akbar kali ini, tiket kelas festival C dibanderol Rp300 ribu, festival B Rp550 ribu dan festival A Rp750 ribu. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan tiket bisa mengunjungi situs tommypratama.com.


sumber : http://www.mediaindonesia.com
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa