DJKN Tingkatkan Pelayanan Melalui Program Layanan Unggulan

Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto menyampaikan bahwa capaian kinerja layanan unggulan menunjukkan peningkatan setiap tahunnya. Hal ini disampaikan pada acara peresmian 10 KPKNL Teladan di Denpasar, Rabu (02/02).

Meskipun belum menunjukkan hasil maksimal, DJKN tetap berupaya untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya. "Kami akan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. Upaya tersebut dibuktikan antara lain dengan peluncuran penerapan program layanan unggulan (quick win) DJKN sejak tahun 2008, yang disusun dalam rangka menunjang peningkatan pelayanan publik.

Sampai dengan tahun 2010, DJKN telah menetapkan 13 SOP layanan unggulan, diantaranya pelaksanaan pelayanan lelang, pelayanan permohonan keringanan utang, serta penetapan status penggunaan BMN dengan norma waktu dan standar biaya yang lebih transparan. Layanan unggulan tersebut telah dipublikasikan kepada masyarakat melalui berbagai media dalam berbagai kesempatan oleh pimpinan Kemenkeu.
(nov)

sumber : www.depkeu.go.id
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa