Wapres didampingi Menteri Keuangan Terima Kunjungan Menteri Ekonomi, Keuangan dan Industri Prancis

Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo menerima kunjungan bilateral meeting Menteri Ekonomi,Keuangan, dan Industri Perancis Christine Legarde di Gedung Juanda I, Kementerian Keuangan, Jakarta pada Jumat (25/02)
 
Jakarta, 24/02/2010 MoF (Fiscal) News - Wakil Presiden Boediono didampingi Menteri Keuangan Agus D.W. Martowardojo menerima kunjungan Menteri Ekonomi, Keuangan dan Industri Prancis Christine Lagarde di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (24/02).
Dalam lawatannya kali ini, Lagarde didampingi oleh Menteri Muda Perhubungan Perancis Thiery Mariani serta para pengusaha prancis yang tergabung dalam MEDEF Internasional. Kunjungan ke Indonesia ini mencerminkan pentingnya kerja sama dengan Indonesia bagi Prancis, terutama di bidang ekonomi dan perdagangan serta dalam percaturan internasional. Lawatan ini juga diselenggarakan dalam kerangka rencana kemitraan strategis yang telah disepakati pada kunjungan presiden susilo bambang yudhoyono ke paris pada desember 2009 silam, serta untuk memperdalam dimensi ekonomi dan kemitraan tersebut.
Lawatan ini juga memungkinkan terjadinya pertukaran pandangan mengenai isu-isu penting multilateral, terutama yang tercantum dalam agenda kerja forum G20, yang pada tahun 2011 berada di bawah kepemimpinan prancis. Indonesia sebagai anggota forum G20 yang pada tahun 2011 ini juga memimpin Association of Southeast Asian Nation (ASEAN) merupakan mitra penting bagi prancis, karena kedua negara secara khusus membidangi masalah perang melawan korupsi dalam salah satu kelompok kerja G20.(nv)
www.depkeu.go.id
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa