LKPP Bertekad Mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang Kredibel

"Membangun Sinergi Untuk Mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang Kredibel". Demikian tema Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2011 yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) di Hotel Bidakara, Jakarta pada 8-10 Februari 2011.

Rapat yang dibuka oleh Kepala LKPP Agus Rahardjo ini diselenggarakan dengan tiga tujuan. Pertama, melakukan sinkronisasi pelaksanaan program, kegiatan, lokasi kegiatan LKPP tahun 2011, khususnya kegiatan yang berhubungan dengan kementerian/lembaga/pemerintah daerah/institusi lainnya. Kedua, melakukan identifikasi, penyusunan, sinkronisasi dan penyempurnaan rancangan Rencana Kerja LKPP Tahun Anggaran (TA) 2012 dengan memperhatikan prioritas pembangunan nasional. Terakhir, membangun koordinasi dan sinergi dalam kebijakan pemerintah bidang pengadaan barang/jasa pemerintah melalui kerangka regulasi, kerangka kelembagaan dan kerangka anggaran agar dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi belanja pemerintah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghimpun output berupa masukan dari kementerian/lembaga/pemerintah daerah /institusi lainnya untuk penyempurnaan dan koordinasi pelaksanaan program dan kegiatan LKPP Tahun 2011, serta aspirasi strategis yang akan dijadikan bahan penyusunan dan penyempurnaan rancangan Rencana Kerja LKPP TA 2012 dan Rencana Kerja kementerian/lembaga/pemerintah daerah/institusi lainnya dalam pengembangan pengadaan barang/jasa.
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa