Penggiat web bentuk Merah Putih Incubator

Menyikapi pertumbuhan penggunaan Internet yang sangat cepat, sekelompok penggiat web lokal mendirikan Merah Putih Incubator (MPI) yang akan melakukan inkubasi dan investasi untuk buatan lokal dari kalangan pemula.

Danny Wirianto, Chief Marketing Officer dan Chairperson MPI, mengatakan MPI akan menghimpun komunitas, sehingga dalam jangka panjang dapat menjadi sumber pemasukan baik dari iklan maupun perdagangan secara online atau e-commerce.

“Kami sepakat untuk membentuk Merah Putih Incubator karena semakin banyak inkubator lokal maka akan semakin bagus yang akan menjadi pemain kuat di regional dan global, serta industri digital menjadi pemain lokal yang kuat,” ujarnya saat memperkenalkan Merah Putih Incubator kemarin.

CEO MPI Antonny Liem menjelaskan misi MPI adalah mendukung web lokal berkontribusi pada ekosistem dan menyediakan platform supaya berkembang, sedangkan dari segi bisnis melakukan branding website yang bagus.

Dia menambahkan MPI akan fokus pada komunitas, mobile platform, e-commerce, dan game. “Keempat pilar tersebut yang akan dicari ke depannya,” ujarnya.(jha)


http://www.bisnis.com
www.jawarakampung.blogspot.com
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa