Kemlu Minta WNI di Mesir Jauhi Kerumunan Massa

Adi Nugroho - detikNews


Jakarta - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) meminta agar WNI di Mesir tidak mendekati kerumunan massa. WNI yang umumnya pelajar dan mahasiswa diminta untuk tetap berada di tempat mereka tinggal.

"Kepada seluruh WNI yang saat ini berada di Mesir, baik sebagai pengunjung sementara maupun bagi yang menetap, agar terus meningkatkan kewaspadaannya dan menghindari kerumunan massa dan daerah-daerah yang rawan tingkat keamanannya," kata juru bicara Kemlu, Kusuma Habir dalam siaran pers, Sabtu (29/1/2011).

Warga Indonesia diminta untuk tetap berkomunikasi dan berkoordinasi dengan KBRI Kairo dengan alamat 13 Aisah El Taimoria Street, Garden City, Kairo. Atau juga bisa menghubungi telepon kantor dan staf KBRI yang dapat dihubungi +20227947200, +20227953877, +20233350627, +20237617681.

"Di Mesir terdapat 6.149 WNI, terdiri dari 4.297 pelajar dan mahasiswa, 1.002 TKW dan selebihnya ekspatriat dan staf KBRI dan keluarga," jelasnya.

Saat ini kondisi para WNI dalam keadaan aman. Dilaporkan juga terdapat 370 wisatawan Indonesia di Kairo. "Tidak ada laporan WNI jadi korban. Kepada para WNI diminta tidak keluar dari wilayah Kairo," tutupnya.

(ndr/ndr)
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa