Pengalaman Desert Safari Dan Belly Dance Di Dubai

Kali ini aku memposting tentang pengalaman Desert Safari dan nonton  Belly Dance (Tarian Perut) sepupu ane yg kerja di dubai. Kebetulan tempat kerjanya mengadakan tour desert safari bagi para staf hotel tempat dia bekerja, tour ini adalah pengalaman pertamanya keliling gurun pasir yg sebagian besar ada di negeri dubai ini.
Bersama-sama teman kerjanya satu departemen di sebuah hotel dan mereka rata - rata juga pengalaman baru untuk desert safari  dan nonton Belly Dance secara live. Neh Dia  foto2nya :
 
Neh dia sepupu ane & rekan2-nya ha.ha.ha 
 Neh jalan2  didubai menuju ke gurun

Setelah menempuh perjalan kurang lebih 45 menit sampailah mereka di suatu gurun pasir (ku tanya apa nama tempatnya via chat di YM, dia hanya senyam senyum gak tau ha ha ha dasar), Tentunya perjalanan ini membutuhkan seorang sopir profesional  dgn kendaraan 4WD, karena sangat penting untuk tahu persis bagaimana dan di mana untuk manuver kendaraan off road di gurun pasir. 
Ni foto narsis mereka gan, maklum mereka semua orang dari kampung kita ,.
Bayu & the gank
Neh dia narsisnya sepupu ane ,..ha ha ha ha pizz akh
neh foto2 skeliling desert nya boz

 
The Gank kwakwak

Biuhh gaya eh sepupu ane neh foto didepan motor gurun ha ha ha pizz ya maz bay

menurut infonya mereka masing -masing pada mencoba kendaraan gurun itu, dan katanya sama dengan naik motor yg ada dikampung ha ha ha,..Hmm menjelang petang mereka menuju ke tempat pertunjukan tarian perut "Belly Dance" yg udah ditunggu tunggu he he he, mereka disambut dengan secangkir kecil kopi Arab  (disebut "gahwa") dan manis,  Para tamu lainnya melakukan berbagai kegiatan dan menyenangkannya juga orang dalam kelompoknya, mereka sangat bergembira menikmati tour tsb. Sementara beberapa mungkin seperti sedikit istirahat untuk foto matahari terbenam yang luar biasa, Neh foto2nya lagi :

Dan yg ditunggu2 tiba here is Belly Dance  sambil lesehan dengan riuh gemuruh penonton  menyaksikan Belly Dance neh dia foto2nya
Gemana hmmm asyik gak, kata sepupu sih buanget hee..panari nya bo' katanya oke punya,..
Nih Qu tampilkan video video mereka selama desert safari dan nonton Belly Dance :

Nih Video Desert Safari & Belly Dance-nya Boz yg direcord melalui Hp sepupu ane,(Kanggoan dlm Bhs Bali) Video ini sudah ane upload di  Account Youtube ane bos,..




Gemana tertarik gak he he, ane ja nih berkeinginan tuk melihat secara live, cuman nih lagi nunggu undangan mereka berangkat ke Dubai (ngarep.com) hee, Dah segitu aja dulu,.lain waktu disambung lagi,..semoga ini bemanfaat nambah-nambah pengetahuan kita,. wassalam,..
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa