Modus Teror melalui Bom Buku Dan Target nya

Kayaknya neh menurut Jawara  modus ancaman Teroris di Indonesia memasuki babak baru. Modus yang paling hangat dan lagi menyita perhatiaan masyarakat  yaitu teror melalui Bom Buku. Modus paling anyar itu dengan cara  mengancam teror melalui  pengiriman bom buku dalam saat bersamaan ke beberapa tempat. Dalam satu hari Jakarta dihebohkan pengiriman 3 bom buku secera berurutan. Modus yg sama pernah menjadi trend di Eropah. Siapa - Siapa aja target dari pengirim bom buku? Nah kalo info yg Jawara dapat dari beberapa media massa eletronik, hampir 400-an orang bakalan menjadi targetnya, dibawah ini beberapa yg sudah mendapat kiriman target bom buku tsb gan :

1. Ulil Abshar Abdalla, Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) 
   Kantornya di  JL Utan Kayu Jakarta. Bingkisan paket berisi bom yang ditujukan untuk aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla, meledak ketika akan  dijinakkan oleh petugas.Paket Buku Bom berbungkus kertas coklat yang dikirimkan ke Sekretariat Institut Studi Arus Informasi (ISAI) di Jalan Utan Kayu Nomor 68 H, Jakarta Timur, pada pukul 1030 WIB. Paket buku berisi bom tersebut sampai di radio 68H. Buku tersebut bertuliskan “Mereka harus dibunuh karena dosa-dosanya terhadap Islam”. Pengirim paket buku bom tersebut dengan tertulis nama pengirim Sulaiman Ashar Bogor. Bingkisan itu meledak pada pukul 16.10. setelah Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan mencoba menjinakkan paket bom tersebut. Akibat ledakan, tangan Kompol Dodi Rahmawan terluka bahkan hampir putus. Sebenarnya saat kiriman paket bom datang Tim Gegana sudah dikontak. Tetapi karena sampai 11/2 jam belum datang beberapa petugas polisi berusaha menjinakkannya. Dgan panduan lewat telepon petugas lainnya Kompol Dody berusaha menjinakkan sendiri tanpa menunggu tim Gegana. Lewat petunjuk tersebut petugas tersebut berusahan menjinakkan bom yang berada dalam pakut buku tersebut dengan menyiram air dan membukanya. Petugas trsbut membuka paket buku tersebut dengan menyobek &  mengutak-utik dengan pisau. Tetapi beberapa saat kemudian meledak dan melukai tangan Dody, seorang petugas satpam dan seorang petugas Office Boy yang terkena serpihan bom tersebut. Tangan kompol Dody akhirnya harus diamputasi pergelangan tangannya karena sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

2. Gorries Mere adalah Mantan Kadensus 88 yang kini menjabat Kepala BNN di kantor BNN Cawang Jakarta beberapa jam kemudian . Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Sutarman mengungkapkan bom Utan Kayu dan bom Badan Narkotika Nasional berasal dari pengirim yang sama. Alamat pengirimnya sama. Bentuk paketnya sama bentuk buku dan dikirim melalui kurir.



3. Japto Soelistyo Soerjosoemarno adalah Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila juga menerima paket bom dalam buku di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. menjelang tengah malam, Penemuan bom buku di rumah Yapto diketahui setelah dia melaporkan peristiwa kiriman paket bom itu, pukul 21.00 WIB , Selasa (15/3) malam ke Polda Metro Jaya.



4. Ahmad Dhani, Paket bom tersebut dikirimkan ke kantor Republik Cinta Management (RCM), yang dipimpin Dhani pada Selasa 15 Maret 2011 kemarin. Setelah selama 2 malam, paket bom buku akhirnya dibuka. Ternyata bukunya lengket dan menimbulkan kecurigaan. Pihak Dhani lalu menghubungi polisi dan bom buku diledakkan. Sementara itu, nama maupun alamat si pengirim dinyatakan fiktif oleh Polres Bogor.
Sama seperti 3 bom buku sebelumnya, sang pengirim bom buku selalu melayangkan surat buat si target. Musisi Ahmad Dhani juga menerima surat dari pengirim paket bom buku, Alamsyah Mukhtar.Surat untuk Dhani diketik dan hanya terdiri dari selembar halaman. Ne dia gan  isi surat untuk Dhani:
_________________________________________________________________
Kepada Yth: Ahmad Dhani
Di
Tempat

Hal: permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview
Lampiran: 1 (satu) Bundel Buku

Dengan hormat
Bersamaan dengan ini saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama: Alamsyah Mukhtar
Alamat: Jalan Dermaga no 21 Bogor
HP: 081310002992
Pekerjaan: Penulis

Sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif bapak, dalam lembaga yang bapak pimpin.

Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam buku saya.

Judul Buku: Yahudi Militan
Tema: Bukti-bukti serta bantahan Ahmad Dhani sebagai orang Yahudi.
Jumlah: 436 halaman

Saya siap untuk melakukan interview dengan bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerjasama dan kesediaan memberikan perhatian saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Alamsyah Mukhtar

___________________________________________________________________

Nah gemana gan kira2 apa mereka ini emang target utama dari si pengirim atau hanya tehnik pengalihan isu2 yg berkembang saat ini, ane sendiri masih terus memantau perkembangan lebih lanjut.

(sumber diambil dari di beberapa halaman web)
www.jawarakampung.blogspot.com
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa