Cara Supaya Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Cara Supaya
Supaya Tampak
Tampak 10 Tahun
10 Tahun Lebih Muda
Cara Supaya Tampak 10 Tahun Lebih Muda
Cara Supaya Tampak Lebih Muda
Cantik dan awet muda pasti menjadi harapan setiap wanita. Sayangnya, masih banyak yang tidak 'ngeh' jika Ada cara yang lebih simple agar tetap awet muda.

Bertingkah seperti anak kecil
Merasa bahagia menjadi salah satu kunci yang membantu Anda bikin awet muda. "Mencoba kembali aktivitas yang Anda suka saat masih kecil akan memberikan perasaan seperti menjadi anak-anak lagi," ungkap Gabrielle Bernstein, penulis 'Add More -Ing to Your Life: A Hip Guide to Happiness'. Walaupun, hanya bermain sepeda di sore hari bersama-sama dengan teman, ini sudah cukup membuat Anda merasa lebih bahagia.

Vitamin C is a must!
Vitamin C tak hanya membantu mendongkrak sistem imun, tetapi juga penting bagi kolagen kulit, sehingga membuat kulit tetap elastis. Dr Lisa Zdinak, ahli bedah estetika di New York, menganjurkan menyantap makanan, seperti stroberi, blueberry, jeruk atau mangga yang baik untuk regenerasi sel kulit.

Atur makanan
Menurut buku 'Your Skin, Younger', memasak sayuran yang dimasak pada suhu panas yang cukup tinggi tanpa air (memanggang, membakar, atau menggoreng) dapat menyebabkan peradangan, meningkatkan laju penuaan pada tubuh. Jadi, sayuran yang direbus atau ditumis jauh lebih membantu menghambat penuaan dini.

Minum air putih juga penting. Air membuat kulit terhidrasi yang membantu mengurangi munculnya keriput.

Kontrol stres
Rasa cemas dan khawatir bisa membuat Anda merasa lebih tua dan menurunkan tingkat energi. Coba kontrol stres Anda dengan tidur yang cukup dan berkualitas. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang memiliki tingkat kecemasan tinggi, cenderung mengikis telemores (DNA-protein kompleks di ujung kromosom). Jika tingkat telemores menurun, maka otomatis terjadi penuaan dini secara biologis.

Banyak bergerak
Tentu saja, olahraga secara teratur membantu agar Anda awet muda. Menurut peneliti, latihan selama tiga jam selama seminggu dapat memperlambat proses penuaan dan membuat tubuh 10 tahun lebih awet muda.

Perawatan kulit
Perawatan kulit membantu menjaga kerutan dan bintik hitam di wajah. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya, sekaligus penyebab utama penuaan kulit.

Hindari alkohol
Minuman beralkohol menyebabkan dehidrasi kulit dan menimbulkan berbagai penyakit lebih serius. Menurut penelitian dalam Journal of American Medical Association, sekitar 97 persen kulit Anda akan sama seperti mereka yang berusia 85 tahun jika tetap mengonsumsi alkohol setidaknya tiga gelas per hari.

Sumber: Disini
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa