Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Bagaimana Cara menghilangkan bulu? terutama bulu rambut secara permanen dan khususnya pada area kaki? nah dibawah ini adalah langkah langkah yang patut anda coba.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan bulu rambut secara permanen terutama pada area kaki, cara ini layak dicoba. Dengan 5-8 kali perawatan menggunakan hair removal machine yang dapat menghantarkan energi sinar panas pada permukaan akar, 80% rambut atau bulu bulu halus fase anagen tidak akan tumbuh kembali.

Langkahnya:

Usai permukaan kulit dibersihkan dengan menggunakan air mineral dan dikeringkan, area yang ingin dibersihkan dari bulu rambut digambar menggunakan pensil agar proses penyinaran berlangusung lebih teratur.

Kemudian, bulu rambut dicukur agar sinar tidak terhalang dan dapat langsung menuju ke dalam akar rambut. Kemudian, after shave lotion dioleskan secara merata dan dibiarkan menyerap.
Agar permukaan kulit terlindung dari hawa panas, Ultra Sonique gel yang juga berfungsi sebagai penghantar sinar, dioleskan secara merata sebelum penyinaran dimulai.

Kemudian, Hair removal machine meyinari area tubuh yang ingin dibersihkan dari bulu rambut secara bertahap. Terakhir, cooling gel yang mengandung ekstrak lidah buaya dan tabir surya SPF 50 dioleskan agar kulit terlindung secara maksimal.

mungkin cara ini bukanlah cara satu satunya, barangkali ada yang lebih sederhana. jika anda ingin membeli hair removal mecine, silahkan tanyakan saja pada toko kecantikan disekitar tempat tinggal anda.

semoga artikel cara menghilangkan bulu kaki ini bisa bermanfaat untuk anda, selamat mencoba.
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa