Cara Mengurangi lemak Dalam Tubuh

Cara Mengurangi
Mengurangi lemak
Lemak Dalam Tubuh
Cara Mengurangi lemak Dalam Tubuh
Cara Mengurangi lemak Dalam Tubuh
Hidup aktif, berpikir positif dan diet teratur adalah langkah tepat untuk memotong lemak tubuh yang tak sehat. Profesor Rob Norman menyatakan cukup menurunkan berat setengah kg selama seminggu sudah bisa menjaga kesehatan Anda.  

"Olahraga itu wajib! Aktivitas yang mesti ada dalam jadwal harian Anda. Selain itu, berhentilah merokok dan jangan stres!" saran Norman, seorang Fertility Specialist, University of Adelaide, Australia.

Berikut beberapa hal yang harus dihindari:

Gula. Kelebihan gula merupakan faktor utama penyebab obesitas. Kondisi ini pernah dirasakan langsung oleh masyarakat Amerika yang berpredikat bangsa dengan tingkat obesitas tertinggi. Kebiasaan warganya mengonsumsi produk makanan dan minuman instan, kini juga telah menjadi kebiasaan di negeri kita.   

Lemak Trans. Ketika membeli makanan dalam kemasan coba cek label komposisinya. Selain mempunyai bahan tambahan gula, hampir semua komposisi makanan instan mengandung lemak trans. Selain itu makanan yang digoreng sangat mudah disimpan tubuh sebagai sel lemak yang menumpuk di bagian pinggang. Gorengan juga jadi penyebab penyumbatan pada pembuluh darah kita.  

Garam dan Vetsin. Rasa gurih dari kedua bumbu masak ini memang sangat adiktif. Keduanya memiliki sifat water retention, yakni mengikat cairan yang banyak ke dalam tubuh. Selain itu, kandungan zat monosodium glutamat memicu naiknya tekanan darah dan bisa mengganggu kesehatan.  
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa