Cara Daftar Iklan Pesan.com

Daftar Iklan Pesan.com
PPC Indonesia Terbaru Pesan.com
Pesan.com  berdiri pada 19 Agustus 2011 sebagai penyedia jasa periklanan online dijaringan website yang tergabung dalam program Pesan.com.

UNTUK PEMILIK USAHA / ADVERTISER

Pesan.com menawarkan distribusi iklan berbasis pay-per-click (PPC) keribuan situs jaringan dan mitra Pesan Publisher. Pesan.com adalah solusi tepat bagi pemilik usaha yang ingin memasarkan produknya secara online dengan efektif dan efisien.

Dengan teknologi yang Pesan.com miliki, setiap klik yang Anda bayarkan diteliti untuk memastikan trafik yang datang kesitus Anda adalah benar-benar pengunjung yang potensial. Jika kami menemui pengunjung yang tidak valid, uang Anda kami kembalikan. Kami juga menvalidasi kualitas situs yang menayangkan iklan advertiser kami dengan sistem maupun manual oleh staf spesialis kami.

UNTUK PEMILIK SITUS / PUBLISHER

Bergabunglah menjadi publisher Pesan.com dengan menayangkan iklan advertiser kami pada situs Anda. Dapatkan komisi untuk setiap klik dari pengunjung situs Anda. Akumulasi komisi dibayarkan setiap bulannya langsung ke rekening Bank Central Asia (BCA) Anda dengan nilai minimal penarikan Rp 100.000,- saja.

Jika Ingin Berbagung dengan Iklan ini DISINI
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa