OVJ Hari ini Di Bali dengan Bintang Tamu Sang Fenomenal Briptu Norman

Warga Bali hari ini akan menyaksikan secara live para Komedian di TRANS7 bersama Dalang Parto, Andre, Sule, Azis & Nunung yang akan didampingi oleh 2 orang Sinden, Dewi Gita & Nindy dalam kegiatan Show Opera Van Java Roadshow yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 April 2011 di Lapangan Sentral Parkir Kuta Bali mulai Pukul 15.00 WITA. Kegiatan Opera Van Java Roadshow ini bisa disaksikan langsung tanpa menggunakan tiket, GRATIS!!!!


Pentas Opera Van Java atau OVJ di Sentral Parkir Kuta, Bali, Sabtu (9/4) akan menghadirkan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, yang terkenal karena gambar goyangan Indianya tersebar di internet.
Produser Eksekutif Trans7 Andri Loenggana saat jumpa pers di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat petang, menjelaskan bahwa sampai Jumat sore, sudah ada kepastian Norman hadir di acara tersebut, termasuk masalah izin dari pimpinan Polri.
"Bahkan, Briptu Norman juga akan didampingi oleh Wakapolri. Mengenai beliau akan mengisi apa di OVJ, tunggu saja saat pentas," katanya didampingi Manajer Humas Trans7 Anita Wulandari dan seluruh pemain inti OVJ.
Ia mengemukakan, pihaknya akan menampilkan penari-penari Bali dengan iringan gamelan dari Batubulan, Kabupaten Gianyar, serta para pegiat selancar atau surfing. Pada pentas di Kuta, OVJ akan menampilkan cerita "Sang Seniman" pada sore hari dan malamnya berjudul "Bulan Di Denpasar".
Mengenai cerita tersebut, katanya, berangkat dari realitas bahwa Bali adalah gudangnya seniman, namun tidak diungkapkan apa isi lengkap cerita tersebut. Ia beralasan, hingga saat ini selalu ada perubahan-perubahan skenario sesuai dengan perkembangan.

OVJ




Neh Bintang Tamunya
 

 www.jawarakampung.blogspot.com
 (Tran7 & Republika)
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa