Bollywood Cop alias Polisi Bollywood Norman Kamaru "YOUR ROCK ! "

Briptu Norman Kamaru mendadak jadi sosok terkenal dan fenomenal. Sehari-harinya bertugas di Kesatuan Brimob Polda Gorontalo ini ramai dibicarakan berbagai kalangan. Ini karena
menyusul aksinya yang menyanyikan lagu artis India Shahrukh Khan berjudul ‘’Chaiyya-Chaiyya’’ Pasalnya, pria yang diangkat jadi anggota Polri pada 2007 itu terlihat sangat piawai menyanyikan lagu India yang berjudul ‘’Chaiyya-Chaiyya’’.Bahkan gaya yang diperagakan Briptu Norman Kamaru sangat mirip dengan artis India, Shahrukh Khan. Usut punya usut ternyata rekaman video itu dibuat pada 9 Maret 2011 silam. Saat itu pria yang berdarah Gorontalo-Ambon ini sedang piket bersama dua rekannya Briptu Labonsa dan Briptu Fajri. Video 'Polisi Gorontalo Menggila' yang diunggah ke Youtube sudah ditonton 740.286 orang.
Setelah lolos dari sanksi, kemarin, Norman Kamaru juga didaulat tampil menghibur sekitar 200 personel polisi dan Kapolda Gorontalo. Selain mengurangi jogetannya, Norman juga menyanyikan lirik Chaiyya-chaiyya berbahasa India diiringi tepukan tangan rekan-rekannya.


Neh foto2nya  :

 

Norman kena hukuman menyanyi didepan teman2nya he.he.he. :




Yg Belum liat Videonya, Neh dia ,..:


Kontroversi Norman tak hanya jadi perhatian media dalam negeri. Sejumlah media asing seperti Asia News Network, Straits Times, dan Yahoo News Malaysia melansir pemberitaan soal polisi kocak itu.
Yahoo News Malaysia, pada 5 April 2011, bahkan memberi julukan khusus untuk Norman, 'Bollywood Cop' alias 'Polisi Bollywood'. Dan seperti di dalam negeri, para pembaca berita berjudul "'Bollywood cop' rocks YouTube" juga memberikan komentar positif untuk Norman.

Seorang pembaca, Hamed Al Johary menulis: "Apa salahnya menghibur diri sendiri. Okay, mungkin masalahnya dia memakai seragam, namun dia bergoyang hanya di depan teman-temannya. Diberi surat peringatan cukup. Menerima suap dan menyalahgunakan wewenang jauh lebih buruk dari ini. Jika bosnya tetap tak terima, mungkin pembuat film mestinya menarik dia dan menawarinya pekerjaan."

Sementara, pembaca lain, Sumantics berpendapat, aksi Norman adalah untuk menghibur temannya yang bersedih. Selama dia tak meninggalkan tugasnya, tak masalah. "Saya pikir kita harus segera membuat petisi, agar SRK (Shahrukh Khan) bertemu dengan polisi berbakat ini."

Aksi Norman juga mendapat dukungan warga India. "Saya orang India yang tinggal di Malaysia. Norman, YOUR ROCK!....Kami membutuhkan berita menghibur semacam ini," tulis Paul.
Lagu Chaiyya-chaiyya yang dinyayikan Norman adalah sound track film Bollywood 'Dil Se' (1998). Aslinya dinyanyikan penyanyi India, Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi, lagu ini dipopulerkan oleh Shahrukh Khan and Malaika Arora.
Musical director dalam film ini tak lain adalah pemenang Piala Oscar 2009 untuk komposisi musiknya di film tenar, 'Slumdog Millionaire'.

sumber : vivanews, jpnn
www.jawarakampung.blogspot.com
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa