Kacamata Bagian Dari Trend

Bagi kebanyakan orang - orang modern memakai kacamata sudah menjadi kebutuhan, kadang kacamata juga bisa dipakai sebagai bagian dari gaya & trend masa kini. Pada awalnya fungsi kacamata utk membantu penglihatan, tapi seiring dgn perkembangan zaman fungsinya telah banyak berubah,  semisal  bisa menjadi pelengkap fashion yang bikin kita jadi makin gaya, cantik dan menjadi lebih Sexy. Berbagai Bentuk frame & jenis lensa, semuanya diperhatikan. Perkembangan dari tahun ke tahun, kacamata pun mengalami perubahan. Contohnya nih Dia :




Awal abad ke-19, dikenal kacamata hitam yang awalnya hanya sebagai kacamata pelindung untuk udara dingin dengan warna amber.   
10 tahun kemudian, kacamata mulai menjadi simbol para artis beken seperti Grace Kelly, Ava Gardner dan Audrey Hepburn yang muncul dalam film Go Lightly At Tiffany's. Tapi, ada satu seleb yang paling beken dengan kacamata hitamnya,  yaitu Jackie Onassis yang bahkan memunculkan tren kacamata tersendiri yang dikenal sebagai model Jackie O. Kacamata dengan model melebar ke samping hingga ke tulang pipi yang bergaya retro vintage. Penyanyi legendaris Bob Dylan pun nggak mau ketinggalan ikut menciptakan tren kacamata yang menggunakan kaca seperti cermin.
Pada tahun 1950-an, lucunya kacamata hitam yang sebenarnya berfungsi untuk melindungi terik matahari, kali ini malah dipakai di malam hari oleh para pengunjung di berbagai jazz club New York, London, dan Paris.
Sekitar tahun 1960-an, gaya kacamata granny glasses seperti yang dipakai oleh John Lennon, mulai mewabah. Begitu pula dengan kacamata besar yang dipakai guru pop art Andy Warhol.
Akhirnya tren terbaru di tahun 2008 lalu adalah kacamata Kanye West yang dikenal dengan model shade shutter. Kacamata berdetail garis-garis yang unik ini, bisa dibilang merupakan salah satu hot fashion accessory.

Neh Jawara tampilkan beberapa Contoh Gaya dan Trend Kacamata lainnya :

    

 


    (foto2 dri facebook)
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa