Anang Dan Ashanty Makan di Warung Nasinya Bik Juk Juga (Bi' Juk)

Siapa yg gak kenal Warungnya Bi' Juk (Bik Juk)?? Hampir dipastikan penduduk kota Singaraja mengenal atau tau bahkan mungkin sudah mencicipi Nasinya Bi' Juk ini, Nah Saking terkenalnya Sampai - sampai pasangan duet baru Anang dan  Ashanty  yg tampil di Taman Kota pada Ulang Tahun Kota Singaraja yg ke-407  hari Kamis (31/03), juga berkeinginan untuk mencicipi masakan di Warung Muslim Hadijah atau yang lebih dikenal dengan Warung Bik Juk (Bi’ Juk) yang berlokasi di Jl. Salak  di seputaran Jalan Hasanuddin dan Imam Bonjol.

Walaupun menunya biasa saja, warung ini sangat terkenal, sampai-sampai ada pembeli yang dari luar kota khusus datang hanya untuk makan disini kemudian kembali lagi. Warung Bi’ Juk dibuka sekitar jam 10.00 dan tak sampai jam 3 sore makanan sudah habis.

Menu nya seperti  nasi dengan lauk rawon, rendang ,paru goreng dan minumnya Es Bir. Eiitt jgn keburu kaget…berpikir ternyata minum bir juga, yang disebut dengan Es Bir di Bi' Juk Singaraja adalah air kelapa muda yg disajikan dalam gelas besar seperti gelas bir.

Konon Anang dan Ashanty beserta rombongan yg nyobain makan NASINYA BI'' JUK juga langsung kesemsem dgn masakannya, Nah neh dia Foto Mesranya Anang dan Ashanty ketika makan di tempatnya Bi' Juk :


Warung nasinya Bi' Juk ini sangat terkenal dari dulunya di Kota Singaraja, bahkan  menurut jawara sudah menjadi Ikon Kota Singaraja. Kalau menurut Jawara masakannya mempunyai  rasa sangat khas dan cendrung ngangenin, maksudnya bakanlan kembali untuk mencoba lagi he.he. 

Setahu Jawara Kondisi/tempat Warungnya dari dulu sampai sekarang ya gitu -gitu aja tidak berubah, walapun terletak didalam gang sempit namun setiap orang dengan ikhlas pasti akan masuk, karena ya itu tadi kangen untuk makan nasinya Bi' Juk Nih dia foto2 warungnya :


 
 
 
Kata Orang - orang bagi yg tinggal di Kota Singaraja atau mampir di Kota Singaraja kalau belum makan di warungnya Bi' Juk kayaknya belum sah. Kononnya lagi yang datang makan masakannya Bi' Juk, bakalan balik untuk mencoba lagi.

Kalau Mau "like-Suka" Warung Bik Juk di Facebook, nih linknya http://www.facebook.com/group.php?gid=102340343137045

About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa