Cara Supaya Tidak Grogi/ GR ketika Berbicara Dengan Pacar

Cara Supaya Tidak Grogi
GR Ketika berbicara dengan Pacar
BANYAK wanita merasa kikuk memulai percakapan dengan pria yang baru dikenalnya. Jika Anda termasuk di antaranya, ikuti bocoran ini sehingga komunikasi dapat berjalan lancar.

Dalam soal cinta, komunikasi memiliki peranan penting dalam kesuksesan. Dengan menciptakan komunikasi efektif, kencan yang dijalani dengan pasangan pun berjalan lancar. Permasalahannya, banyak orang, terutama wanita sering kali dilanda kegugupan untuk memulai komunikasi dengan pria yang disukainya. Padahal, kunci dari keberhasilan komunikasi yakni berani memulai percakapan dan menganggap orang di hadapan Anda bukanlah sosok asing.

Ketika Anda membuat keputusan bahwa Anda merasa menginginkannya, maka hal ini dapat menjadi pembuka percakapan dasar, seperti dikutip dari Selfgrowth.

Banyak orang berpikir bahwa melayangkan pernyataan tersebut dibutuhkan kecakapan komunikasi dan percaya diri tinggi. Misalnya saja,
langsung menghampirinya dan mengenalkan nama. Ya, jika Anda beruntung, mungkin dia akan memberitahu namanya, tapi jika sedang sial, mungkin dia hanya akan melayangkan senyum sopan semata.

Nah, jika Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah pernyataan ketika Anda pertama kali berbicara dengannya, Anda harus mengikuti pernyataan dengan sebuah pertanyaan. Pertanyaan sederhana ini dapat berisi bahwa Anda ingin belajar lebih banyak tentang dirinya.

Misalnya, jika Anda memperkenalkan diri, Anda harus meminta namanya segera. Anda juga dapat membuat pernyataan tentang pria tersebut dan mengajukan pertanyaan. Sebagai contoh, Anda bisa memberitahunya bahwa Anda menyukai sorot matanya yang begitu menenangkan. Anda dapat melanjutkan apakah pesona tersebut didapatkan dari orangtuanya. Dengan pertanyaan tersebut akan menyebabkan percakapan lebih panjang dan memberikan banyak topik pembicaraan dengannya.

Pertanyaan di atas hanyalah pembuka percakapan dasar yang dapat membantu Anda mengenal satu sama lain dengan cepat dalam beberapa menit Hal kedua yang dapat dilakukan, yakni membuka dengan percakapan lucu dan menunjukkan bahwa Anda memiliki rasa humor. Pria menyukai wanita yang memiliki selera humor.

Meski demikian, tidak berarti Anda melayangkan lelucon konyol di awal. Jika Anda memulai lelucon murahan, hal ini hanya akan membuat pria ilfil. Selain itu, obrolan tentang teman Anda juga bisa dijadikan salah satu topik pembicaraan. Misalnya saja, Anda dapat menggunakan teman yang baru saja putus dengan kekasihnya. Jelaskan padanya bahwa Anda ingin mengetahui perspektif pria untuk menenangkan teman yang sedang patah hati.

Pembuka percakapan lainnya yakni menyoal cuaca. Banyak orang meremehkan tentang hal ini. Padahal, topik sepele ini bisa menjadi awal percakapan. Katakan padanya bahwa di luar nampaknya panas atau dingin (sesuaikan dengan suhu). Kemudian, Anda dapat mengomentarinya dari aspek tertentu tentang cuaca tersebut.
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa