Cara Memilih Salon Kecantikan

Cara Memilih
Memilih Salon
Cara Memilih Salon Kecantikan yang baik.
MENCARI salon langganan bukan hal sepele. Salah potong rambut, bisa-bisa penampilan Anda menjadi hancur-lebur.
Bagaimana cara memilih salon yang ideal dan sesuai harapan? Simak tips berikut ini.
1. Gali informasiGali informasi sebanyak-banyaknya dari salon tersebut. Sumber informasi pertama bisa Anda dapatkan dari situs resminya atau akun jejaring sosial. Jika Anda beruntung menemukan akun jejaring sosial, seperti Facebook, perhatikan pula testimonial dari para customer. Siapa tahu ada keluhan-keluhan yang bisa membuat salon ini termasuk dalam daftar blacklist.

2. Penampilan stylistPenampilan para stylist menentukan selera mereka dalam menata rambut. Jika Anda suka dengan penampilan stylist, besar kemungkinan Anda juga akan suka dengan hasil kreasi mereka.

3. Perhatikan kebersihanSalon yang kotor dan tidak merawat kebersihan mencerminkan layanannya yang tidak dapat diandalkan. Pengelola salon yang baik akan berusaha untuk membuat para pelanggannya merasa nyaman, termasuk untuk kebersihan. Jadi jika Anda menemukan salon yang penuh dengan sampah potongan rambut yang tidak dibersihkan, segera menyingkir.

4. Tanyakan produk yang digunakanBisnis salon bukan sekedar memberi make over dengan model rambut terkini, tapi juga penyediaan produk perawatan dan penataan rambut yang jempolan. Tanyakan produk perawatan dan kecantikan apa yang mereka gunakan dan pastikan untuk memilih salon dengan produk paling berkualitas dan sesuai dengan jenis rambut Anda.

5. Uji cobaCobalah untuk merasakan layanan salon untuk jenis perawatan yang sederhana. Creambath, misalnya. Jika hasil creambath sudah oke, termasuk pijatan pada pundak dan kulit kepala (walaupun bersifat optional, tapi tetap penting), boleh-boleh saja Anda menjajal layanan lainnya. Dalam masa uji coba, hindari mencoba layanan yang dapat memberi perubahan ekstrim pada penampilan Anda, seperti memotong rambut.

6. HargaBagus tidak selalu mahal. Jangan dulu memandang remeh salon-salon dengan harga murah, karena kualitas hasil penataan rambut bergantung pada skill yang dimiliki oleh stylist dan produk perawatan dan penataan yang digunakan.

dari berbagai sumber
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa