Cara Menghitamkan Rambut

Cara menghitamkan
Menghitamkan Rambut
Cara Menghitamkan Rambut
Jika kita mngintip sejenak keindahan rambut orang India, yakni memiliki pesona rambut yang indah dan terawat. Rahasia mereka cukup dengan menggunakan minyak kelapa sebagai bahan alami yang tepat bagi kesehatan rambut. Rambut merekapun terlihat sangat indah dan terawat, satu hal yang terpenting dengan ramuan minyak kelapa ini rambut kita akan tidak mudah menua atau beruban.

Jangan ditanya untuk manfaat dan khasiat yang terkandung dari minyak kelapa itu sendiri, banyak hal yang bisa kita dapat. Selain untuk kulit tubuh, minyak kelapa juga bisa menjadi penolong rambut anda yang memang membutuhkan perawatan ekstra lebih. 3 Khasiat dari minyak kelapa yakni meyuburkan, menghitamkan dan melembutkan rambut.

Menyuburkan rambut

khasiat-minyak-kelapa

Orang india percaya bahwa minyak kelapa mampu menyuburkan ranbut dengan proses mempercepat pertumbuhan rambut. Jadi bagi anda yang menginginkan rambut panjang serta indah nan sehat jangan pernah malas untuk memakai minyak kelapa ini sebelum keramas. Minyak kelapa juga selain dipercaya sebagai cara yang paling berkhasiat memperpanjang rambut, pun juga mampu mempertebal volume rambut anda jadi akan serasa kuat dan bebas dari yang namanya kerontokan.

Bagaimana cara mengaplikasikannya? Caranya sangat mudah saja. Cukup dengan memijit-mijit rambut anda yang sudah duberu miinyak kelapa, kemudian diamkan satu jam setelah itu bilas dengan air, lalu keramas, dan bilas dengan air.
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa