Cara Mengatasi Ketiak Perih Ketika Memakai Deodoran

Cara Mengatasi
Mengatasi Ketika Perih
Ketiak Perih Ketiak Memakai Deodoran
KULIT sensitif membuat pemilihan produk perawatan tubuh menjadi terasa rumit. Salah satunya dalam memilih deodoran yang tepat.

Ketiak terasa perih setelah mengoleskan deodoran lazim dialami para pemilik kulit sensitif.

Formula deodoran yang tidak cocok dengan kulit dapat menimbulkan rasa perih dan gatal yang lama-kelamaan dapat menyebabkan iritasi.

Untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang dapat Anda coba.

1. Untuk kulit sensitif, lebih baik hindari memakai deodoran berbentuk stick dan roll-on. Gantikan dengan bedak khusus ketiak dengan formula deo-powder. Walau hanya berbentuk bedak bubuk, namun tetap ampuh menyerap keringat, menghilangkan bau badan, serta tidak meninggalkan bekas di pakaian.

2. Pastikan kulit ketiak dalam kondisi kering. Saat deodoran dioleskan pada ketiak yang basah (setelah mandi atau berkeringat), formula deodoran pun tidak dapat membaur dengan sempurna. Hasilnya, rasa gatal dan perih pada ketiak.

3. Hindari menggunakan deodoran jika ada luka pada kulit ketiak. Kulit yang terbuka karena luka dapat terasa sangat perih jika diolesi deodoran.

4. Saat berkeringat, segera keringkan tubuh. Jangan didiamkan, karena dapat menyebabkan penumpukan bakteri penyebab iritasi dan bau badan.

5. Gunakan handuk kering setelah mandi. Menyeka tubuh yang basah dengan handuk lembab dapat mempercepat pertukaran bakteri. Pastikan kulit tetap kering, terutama di area ketiak.

dari Berbagai Sumber
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa