Cara Mendesain Ruangan Sempit atau Kecil

Cara Mendesain
Cara desain rungan sempit atau kecil, desain interior dengan rungan kecil dan sempit.
Bertemu lagi dengan semuatentangcara.blogspot.com, kali ini akan memposting tentang Cara Mendesain Ruangan Sempit atau Kecil. cara setting ruangan dengan keadaan yang sempit? emm bagaimana ya?,
pikiran mumet? sebaiknya anda cari obat untuk itu, yaitu dengan mendesain ruangan senyaman mungkin dan kondusif. Tapi ruangan rumah ku sempit? no problem. dibawah ini adalah cara untuk mendesain ruangan sempit atau kecil, mari kita simak dibawah ini:
  1. Batasi furniture di dalam ruangan. Gunakan kursi dan bukan sofa. Kursi yang digunakan sebaiknya jangan besar. Furniture yang besar hanya akan membuat ruangan terlihat lebih kecil
  2. Pastikan furniture utama berlapis baik dan warna cerah dan pola yang halus. Jika sofa Anda memiliki pola yang berani, tetap gunakan warna cerah.
  3. Gunakan pola hemat di sudut-sudut kecil. Pilihan baik bisa dengan bantal, karpet. Sebagai catata, untuk setiap kamar, gunakan karpet, wallpaper dengan skala kecil.
  4. Gantungkan cermin dari berbagai ukuran di dinding. Cermin mungkin cara termudah untuk memperluas ruangan.
  5. Cat dinding dengan warna solid dengan dua warna yang mirip. Jika menggunakan wallpaper, bagus dengan warna solid dan pola yang halus.
  6. Gunakan warna-warna dingin (biru, violet, hijau) di dinding untuk memberikan kesan ekspansi. Bisa juga dengan warna netral untuk menyejukkan. Sebagai contoh, Anda gunakan putih dengan sedikit biru atau krim dan sedikit hijau.
  7. Jika ada jendela sedikit ataun tidak ada dalam ruangan, gantungkan lukisan dalam bingkai yang menarik untuk menciptakan kesan jendela berlapis.
  8. Manfaatkan meja atau lemari dengan laci, sebagai tempat penyimpanan.
  9. Gunakan rak buku, lemari untuk memperpanjang ketinggian langit-langit. Menggantung tirai panjang dari langit-langit yang mencapai ke lantai. 
Bagaimana anda mau mencobanya? ok selamat mencoba.
About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa