Cara menyusutkan Perut Alami

cara menyusutkan perut alami dengan berolahraga dan makan dengan pola yang sehat
cara menyusutkan perut
ingin perut anda ramping atau perut anda  susut secara alami? tentu saja seseorang yang ingin tampil menarik pasti ingin perut yang dimilikinya ramping, seperti model. menyusutkan perut juga tidak hanya supaya anda tampil menarik tertapi merupakan suatu keharusan disamping sebagai gaya hidup untuk kesehatan anda.

Bagi orang orang yang memperdulikan penampilan tadi pasti akan merasa minder jika perut buncit banyak lemak, susah bergerak, dan bawaannya ngantuk.

sebetulnya perut buncit terjadi karena beberapa sebab diantaranya : pola makan yang tidak teratur, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mendandung lemak, sering makan malam lewat dari pukul 9 malam, minum alkhohol, makan uang haram, dan lain sebagainya.

lantas apakah bisa menyusutkan perut yang terlanjur buncit atau gendut ? bisa, seperti apa pengobatannya atau cara menyusutkan perut buncit secara alami ?, banyak orang bersusah payah membeli obat atau terapi dan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk hal tersebut, tidak salah memang berkorban untuk suatu hal yang akan menyenangkan hidup anda, atau demi menjaga penampilan menarik.

nah dibawah ini adalah beberapa tips atau cara hebat untuk menyusutkan perut anda dengan cara alami :
pertama : makanlah dengan teratur, sesuaikan pola makan anda dengan kebutuhan kalori anda untuk melakukan aktifitas sehari hari, banyak minum air putih, rutin berolah raga, jika makan malam hendaknya anda makan sebelum pukul sembilan yang dimaksudkan supaya ada jarak antara makan dan tidur sehingga ketika sudah ngantuk makanan yang tadi dimakan sudah diproses oleh tubuh, hindari minuman alkhohol, usahan jika pekerjaan anda didominasi duduk maka usahakan lebih banyak bergerak atau aktifitas dari pada anda kerja sambil duduk, atau jika sambil duduk bisa sambil mendengarkan musik dan anda bisa bergerak gerak menikmati musik. 

dari beberapa cara mengecilan perut diatas saya rekomendasikan adalah dengan berolahraga yang teratur dan pola makan yang sehat. karena dari kedua hal ini menurut saya, adalah kunci dari kesuksesan anda meraih perut yang ramping atau susut. 

walaupun jika berhasil menggunakan obat-obatan untuk menyusutkan perut, pasti ada efek samping dari penggunaan obat tersebut. tetapi jika obat yang anda gunakan itu herbal usahakan cek benar benar, apakah obat tersebut mengadung bahan kimia atau tidak.


mungkin itu saja sharing pengalaman tentang cara menyusutkan perut secara alami ini, semoga apa yang saya tulis tidak salah, pesan saya dari cara yang direkomendasikan diatas walaupun hasilnya lama dan capek tentu akan berbeda hasilnya jika menyusutkan perut dengan obat-obatan, jika dengan obat-obatan hanya sementara saja, jika dengan cara yang dua tadi hasilnya akan jangka panjang jika hal tersebut kontinyu dilakukan.


About The Author
Qiut, that's my name. Im just an newbie blogger. sharing knowledge is my favorite, science can come from anywhere, useful knowledge is knowledge that can help and solve problems with other people and can be used for everyone. blog hopefully bukan-rahasia-lagi.blogspot.com can be useful for all. source of info: everyone .. every where.. any where.. everything.. i am just share it AGAIN..
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

BUKAN-RAHASIA -LAGI Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa